Wednesday, July 02, 2008

Nasib Pengguna Gas LPG di Gorontalo

Aku nulis ini didasari karena faktor "iri" kalau melihat harga gas di pulau jawa. Walaupun terjadi kenaikan harga gas beberapa hari ini untuk tabung gas ukuran 12 kg, namun harga gas di pulau jawa yang Rp. 65.000,- jauh lebih murah daripada di gorontalo yang mencapai Rp.130.000,-

Kenapa ya yang diperhatikan dan digembar-gemborkan di TV hanya di pulau jawa, sedangkan kami-kami ini yang di utara indonesia gak diperhatikan. Udah gitu mau dapet gas aja susahnya minta ampun....

Hanya ada satu agen gas bernama PT.TOGO JAYA yang buka di Gorontalo, itupun tidak melayani pembelian tabung baru, Untuk pembelian tabung baru kita diarahkan untuk membeli di Toko SUMBER RAYA dengan harga yang tiga kali lipat lebih mahal. Apakah ada permainan disini??

Ironi sekali ya pada saat pulau Jawa digalakkan untuk konversi dari mitan ke gas, eh di gorontalo malah susah sekali cari gas.... Huuuh sungguh ketidak merataan pembangunan.

Tolong dong bapak ibu pemerintah kami ini yang di pulau selain pulau Jawa ini juga diperhatikan, jangan cuma masyarakat di Jawa saja yang mendapat perhatian dan prioritas.

No comments: