Monday, July 28, 2008

FPI membela atau malah mencemarkan Islam ?



FPI singkatan dari Front Pembela Islam tapi kok rasanya jika saya lihat bertolak belakang ya dengan ucapan dan tindakan yang dilakukan orang-orang yang bernaung dalam ormas FPI.

Kegiatan perusakan, pelemparan, bahkan sebagai "polisi" moral yang malah cenderung pada tindakan anarkisme...., duh rasanya sebagai umat Islam saya malu sekali. Kenapa ya Islam yang cinta damai dan rahmatan lil alamin malah anarkis?

Beberapa waktu yang lalu, kalau tidak salah ketika bulan ramadhan tahun 2007 saya melihat tayangan di TV ketika ada seoarang nenek-nenek pemulung diseret-seret dan dipukuli oleh oknum anggota FPI dengan alasan menjual botol minuman keras. Duh... padahal si nenek itu hanya mengambil botol-botol bekas yang tentu saja bercampur aduk segala macam botol termasuk botol sirup, botol obat, botol jamu dan mungkin juga ada botol minuman keras untuk dijual kembali ke pengumpul. Pengen nangis rasanya liat orang tidak berdosa mencari sesuap nasi dengan menjadi pemulung botol masih menjadi sasaran anarkisme FPI...

Rasanya setuju sekali jika pemerintah akan membubarkan FPI. saya takut dan tidak rela jika nama Islam hanya dijadikan kedok bagi preman-preman untuk melakukan tindakan anarkis dan seenaknya sendiri. Karena saya sangat yakin bahwa agama Islam adalah agama yang cinta damai bukan seperti "jihad" keliru ala FPI. lebih tepat jika saya bilang FPI adalah singkatan dari FRONT PERUSAK ISLAM !!!

3 comments:

Anonymous said...

That's right mbak!

Betul2 sekali

Although I'm a non-muslim (you know what I mean righty?)

I still do think and 100% that FPI do gives such big BAD examples (and evryone must know that)

I still think that the FPI doesn't have the mind of a yet grown up person (dewasa boq)

I'm sure that all of the poeple no matter its religion are dissagreeing abiout this matter.

Yet, No one agrees if we KILL that such a big sin duh
and that any religion in the world teaches not to use KEKERASAN (gw ngg tahu bs ingnya xD)

But geez nowadays humans thinks so short!!! Witout even realize what they are doinG!!!

So for my final words

PEACE OUT!!!!

Anonymous said...

Betul.. Betul.. Betul !!
Setuju berkali-kali, he2. LEBIH BAIK DIBUBARKAN. drpd mencemarkan ISLAM...

Unknown said...

saya setuju dengan mbak n baik nya fpi itu dibubarkan