Saturday, December 27, 2008

Nyobain Flying Fox

Tadi siang kita sekeluarga jalan-jalan ke wisata agro di desa tlogoagro salatiga. Kita ber 6 aku, masnya, papa, mama, indi dan sepupuku indra. Sampe dilokasi yang gak gitu jauh dari Semarang langsung disergap ama segarnya udara dan rimbunnya pepohonan di daerah perkebunan itu. Hmm... segarnya...

Setelah sejenak jalan-jalan dan main-main dilokasi, eh kok liat ada wahana flying fox, langsung deh adikku indi yang napsu pengen main hehehe, secara kita semua kecuali indi lon pernah maen flying fox :P.

langsung deh dia main, hmm pertama liat dia terbang takut juga sih tapi pengin nyoba juga... masih ragu nih, eh papaku yang secara umurnya udah 60 tahun kok berani ya nyobain langsung deh aku juga jadi ikut nyoba kekeke... padahal ni hati dah dag dig dug aja bawaannya :)

ini foto papaku terbang
setelah liat papaku dengan gembiranya main flying fox aku makin tergoda nih, hmm akhirnya eng ing eng.... inilah dia...



seru deh ternyata main flying fox, jadi ketagihan nih, maen lagi ah...
Masnya pun akhirnya tergoda juga buat nyobain hehehe sempat kuatir juga soalnya masnya kan gede bgt hehehe kuat gak yah talinya... ternyata kuat kok dan terbanglah dia kayak superman pake lepas stang pula hehehe gaya tuh dia ;)

Benar-benar asyik liburan kali ini, first time main flying fox, tarifnya pun cukup murah hanya Rp. 5000 sekali terbang. Besok-besok mau lagi ah... tapi kira-kira di gorontalo ada gak yah hehehe...

Ternyata rasa takut itu harus dilawan yah, pasti asyik deh hasilnya yah gak :)

No comments: