Wednesday, March 26, 2008

Romantis...

Romantis... ternyata tidak selalu harus dengan bunga atau coklat atau hadiah..
baru aku sadari ternyata keromantisan itu juga bisa terjadi dan dinikmati manakala aku dan suamiku berburu barang untuk mengisi rumah kami. barang-barang sepele.. misalnya kebutuhan dapur seperti gelas, piring, ember, kompor gas sampai tabung gas yang di gorontalo mahalnya minta ampuun :(. elektronik, sampai meja kursi... pfff..

Walaupun sepertinya biasa aja.. tetapi ternyata suamiku dengan setianya mengikuti langkahku untuk berburu barang-barang tersebut tanpa mengeluh... heheheh...

Capek menjadi tidak terasa manakala setiap kali selesai berburu barang-barang tersebut kita duduk berdua membahasnya sambil makan.. :) hingga akhirnya bersyukur. ternyata Allah SWT sangat sayang pada kami... bisa menikmati kebersamaan yang menurut kami romantis.

Apalagi manakala suamiku selalu berkata terimakasih ya ma..., udah dimasakin enak.. sambil tersenyum dan mencium keningku. uhhmmm rasanya seneeenggg bgt :). yah suamiku memang tak pernah jemu mengucapkan kata terima kasih setiap kali aku telah melakukan sesuatu untuk dia.

Ahh aku tidak mau kehilangan semua keromantisan ini... i love you my dicky :).

1 comment:

Aulinuriman said...

hai kawan..........

apa kabar? maaf, lama gak ber-sua. tentu bersua tidak mesti "full-body-contact" via sms, phone, ym atau media yang sudah sangat2 multi. pendek kata: mohon maaf atas ke-silaturahmian-ku yang kasta-nya masih "kasta terendah". oke deh.
salam buat dq.

temen-mu
erman